Natural Health information is health education for human health (women's health and men's health)

meriahkan pesta ulang tahun

meriahkan pesta ulang tahun online from http://be4naturalhealth.blogspot.com/ (Natural Health Information).

meriahkan pesta ulang tahun tidak perlu membutuhkan peralatan yang rumit tetapi Anda akan memerlukan beberapa perlengkapan dasar. Anda dapat membeli sebagian besar persediaan berikut di toko-toko kue khusus atau bahkan supermarket lokal Anda. Mereka sangat diperlukan untuk membuat roti dan menghias kue ulang tahun setiap anak Anda mungkin mimpi up.Spatula karet: Ini baik untuk memiliki satu set berbagai ukuran yang terbuat dari karet fleksibel. Mereka adalah alat terbaik untuk Scraping frosting dari sisi mangkuk.

 

Logam spatula: Memiliki setidaknya satu spatula besar dan satu kecil untuk menyebarkan miring dan smoothing frosting. Hindari meriahkan pesta ulang tahun hancur dengan menggunakan spatula logam kecil dengan lembut es kue dengan lapisan sangat tipis frosting sebelum menambahkan 'real' lapisan. Proses ini disebut 'remah lapisan'.

 

Perpipaan Tas: Reusable 8 ", 12" dan 18 "tas dengan lapisan plastik di bagian dalam untuk memudahkan pembersihan. Batal plastik sekali pakai zip-lock tas yang besar untuk pekerjaan kecil. Coupling nozel: Ini nozel sangat penting karena mereka mengijinkan Anda untuk mengubah tips Anda sesuai dengan desain. Mereka juga dapat bertindak sebagai tip menulis bulat yang sangat besar untuk angka pipa.Gel, Powder Pewarna makanan untuk meriahkan pesta ulang tahun!


Sitemap :



Post a Comment


dofollow

0 comments: